Bisa Jadi Monster, Jangan Asal Buang Ikan Koi Ke Sungai

Seorang pemancing dengan susah payah menyeret ikan berwarna orange berkilau dari perairan menuju daratan. Pemancing itu membutuhkan waktu 25 menit untuk menarik ikan seekor ikan yang berukuran anak umur 10 tahunan.

Monster ikan inipun di lepas oleh pemacing tersebut setelah mengabadikan terlebih dahulu. Monster ikan ini dikenal sebagai  The Carrot yang dilepas sekitar 20 tahun yang lalu. Sejak ikan itu di lepas, ikan tersebut berkembang biak dengan pesat.

Ikan koki yang di lepas ke perairan akan mendapatkan makanan yang banyak dan mereka makan dengan rakus. Berbeda jika ikan koki di pelihara di akuarium, akan mendapatkan makanan yang lebih sedikit dan susah berkembang karena stres dengan tempat yang sempit. Baca Juga : Viral, Ibu Pasien Terinjak-Injak Siswa Tawuran

Ikan mas pemecah rekor tersebut di tangkap seorang pemancing di perairan blueWater Lakes, Prancis. pemancing yang bernama Andy Hackett itu sangat bersusah payah menarik pancingannya yang ternyata ikan koki yang sudah menjadi ikan monster.

Ikan mas raksasa telah menjadi masalah besar di Amerika Serikat. Karena sudah mengganggu lingkungan dengan mengganggu lapisan lumpur dan merobek tanaman.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral, Ibu-Ibu Pasien Mau Pulang Terinjak-Injak Siswa Tawuran

Heboh Nenek Menggedor Peti Mayat Padahal Sudah Dinyatakan Meninggal