Heboh Nenek Menggedor Peti Mayat Padahal Sudah Dinyatakan Meninggal

Berita menghebohkan datang dari seorang nenek berumur 76 tahun. Nenek yang sudah dinyatakan meninggal itu tiba-tiba "hidup kembali". Seluruh keluarga begitu ketakutan ketika terdengar suara gedoran dari sisi peti mayat yang ternyata adalah gedoran si nenek yang baru terbangun dari "kematiannya". 'Itu membuat kami semua ketakutan" kata anak dari si nenek.

Nenek yang dulunya adalah seorang perawat di sebuah rumah sakit sudah menjalani perawatan sejak hari Jumat akibat henti jantung dan stroke. 

Dikutip dari detikcom (14/6), anak nenek tersebut menyatakan bahwa si nenek yang bernama Montoya, mengalami kekakuan tubu, penurunan kepekaan terhadap rasa sakit serta fungsi tubuh yang semakin melambat.

Ketika Montoya di bawa ke ruang gawat darurat, sudah dalam keadaan tidak sadar. Ketika Montoya tidak merespon resusitasi, dokter menyatakan bahwa si nenek sudah meninggal dunia.

Petugas kesehatan lantas memberikan sertifikat kematian dan dokumen-dokumen identitas. Pihak keluarga lalu membawa jenazah ke rumah duka dan mereka pun mendengar gedoran sang nenek. Nenek yang sudah terbungkus kain memukul sisi peti mati dan ketika ditemukan keluarga, si nenek terengah-engah. 

Pihak keluarga segera membawa si nenek kembali ke rumah sakit dan di rawat secara insentif. Anak si nenek menyatakan, kondisi ibunya dalam kondisi stabil.

Kementerian Kesehatan Ekuador menyelidiki peristiwa ini dan memeriksa dokter yang tidak disebutkan namanya. Komite Teknis juga merasa heran bagaimana sebuah rumah sakit mengeluarkan sertifikat kematian pada sang nenek padahal masih hidup.

Baca Juga : Viral, Ibu Pasien Terinjak-Injak Tawuran Anak SMP

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Viral, Ibu-Ibu Pasien Mau Pulang Terinjak-Injak Siswa Tawuran

Bisa Jadi Monster, Jangan Asal Buang Ikan Koi Ke Sungai